Kamis, 13 April 2017

Info Harga Emas Putih Dunia

Info Harga Emas Putih Dunia. Seperti India kami bergairah tentang emas. Kami adalah konsumen terbesar kedua di dunia dari logam kuning setelah Cina. Tapi tidak seperti orang lain kebanyakan dari kita membeli emas sebagai keharusan sosial - untuk pernikahan keluarga, untuk mas kawin, untuk festival, dan sebagainya. Secara historis emas telah bekerja sebagai lindung nilai terhadap inflasi. Di saat-saat ketika prospek ekonomi adalah orang yang tidak stabil dan pemerintah mencoba untuk menimbun dalam treasury mereka. Sejauh ini di masa lalu, dengan gejolak di harga emas ekonomi global telah menyaksikan kenaikan yang luar biasa dan koreksi juga. Alih-alih bergabung dengan spekulasi di mana harga emas akan pergi dari sini, kita membuat asumsi penyederhanaan - bahwa Anda membeli emas secara teratur dalam jumlah kecil terlepas dari harga. Ini masuk akal apakah Anda berniat untuk berbelanja secara Royal di pernikahan, atau tetap murni sebagai investasi. Tidak seperti komoditas lainnya harga emas tergantung pada permintaan untuk itu dari pasokan karena ada lebih banyak emas dengan orang-orang atau pemerintah dari ada cadangan di bawah bumi. Sebagai investasi emas dapat membuat Anda lebih kaya karena menghargai dengan waktu. Memegang itu tidak membayar bunga atau dividen.



Setiap investor tidak harus memiliki 5-10% dari total aset mereka seperti emas.

Mari kita lihat cara terbaik untuk membeli dan tahan logam kuning yang indah.

Emas fisik

Perhiasan
Jika Anda benar-benar akan menggunakan emas sebagai perhiasan, tidak ada yang lebih baik daripada membeli dalam bentuk itu. Pembuatan biaya dan keuntungan perhiasan yang layak membayar untuk, jika Anda mendapatkan rantai atau anting-anting Anda selalu diinginkan. Tapi ada hikmah terkemuka dalam membeli emas sebagai investasi juga, untuk sekitar 5% -10% dari total aset Anda. Mari kita lihat empat cara untuk berinvestasi di emas, mulai dari yang terburuk dengan cara paling bijaksana.

Bar, Koin
Orang-orang pertama di bisnis penjualan emas adalah Bank, dengan koin emas mereka dan biskuit. Mereka memiliki penawaran khusus pada Akshaya Tritiya, Dhanteras dan hari-hari meriah lainnya. Tidak mengherankan, ini mungkin adalah cara paling mahal untuk Anda. Bank biaya tidak kurang dari 8% biaya pada harga yang berlaku. Anda kemudian harus menghabiskan di loker untuk tetap aman. Lebih buruk lagi, mereka tidak mengambil emas kembali; harus jadi Anda ingin menjual, Anda akan perlu menjalankan dari pilar ke posting mencoba untuk mendapatkan tingkat yang baik dari perhiasan. Beberapa dari mereka mungkin menolak untuk membeli koin dijual oleh orang lain dan mungkin menuntut membuat biaya.

SBI Gold Deposit Skema
Jika Anda memiliki terlalu banyak emas batangan, koin berbaring dengan Anda mereka dapat disimpan dengan SBI di bawah nya Gold Deposit Scheme (GDS) untuk 3,4 atau 5 tahun dan mendapatkan bunga hingga 1% per tahun. bunga mungkin tidak menarik tetapi Anda bisa mendapatkan pembebasan pajak kekayaan dan pajak keuntungan modal. Bunga yang diperoleh adalah bebas pajak juga. Anda dapat deposit ornamen jika Anda bersedia untuk memiliki mereka meleleh ke bar seragam. Bila Anda ingin mengambil kembali deposito Anda berat badan mereka mungkin lebih rendah daripada apa yang Anda disimpan karena mereka menjalani pemurnian dan penyulingan untuk membawa mereka ke keseragaman dalam mint pemerintah.

Emas Reksa Dana

Jika Anda tidak memiliki DP atau perdagangan menyumbang cara yang baik untuk berinvestasi di emas adalah melalui emas Reksa Dana. Emas MFS adalah dana dana (kegunaan NAD) yang berinvestasi di emas ETF. Ada dana-gold terkait seperti DSP BlackRock Dunia Emas Fund, World Gold Fund AIG, Reliance Emas Dana Tabungan, Kotak Gold Fund, ISK Guru Gold Fund, untuk beberapa nama. Untuk biaya hanya sekitar 2% per tahun, Anda dapat berinvestasi dalam dana tersebut, yang membeli dan memegang emas atas nama Anda. Berikut harga bergerak lebih cepat dan lebih dalam kedua arah dari harga emas. Sebuah kegunaan NAD adalah dana yang berinvestasi dalam dana lain dan biaya investasi di dalamnya lebih tinggi dari investasi di dana konstituen individual. Sebuah keuntungan besar dengan Emas MF adalah bahwa Anda tidak dipaksa untuk membeli unit lengkap seperti di ETF. Jadi jika Anda memiliki Rs 20.000 untuk berinvestasi di emas Anda dapat membeli unit di MF Emas tetapi tidak akan cukup untuk unit emas di ETF. Anda memiliki pilihan investasi yang sistematis juga sehingga Anda dapat membeli untuk sebagai sedikit sebagai Rs 100 setiap bulan. SIP adalah cara yang baik untuk mengumpulkan emas sebagai investasi. Terbaik dari semua, Anda dapat menebus mereka di hari pemberitahuan, dengan harga pasar yang berlaku (NAV). reksa dana emas belum dilakukan lebih baik daripada ETF emas.
Harga emas putih hari ini di https://id.wikipedia.org/wiki/Emas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar